Kamis, 11 Februari 2016

TMI (Too Much Information) Tag


Halo, Guys! :D Hari ini aku mutusin buat bikin TMI Tag di blogku. Jadi TMI Tag ini kependekan dari "Too Much Information Tag". TMI Tag ini dibuat dengan tujuan untuk membuat orang lain lebih mengenal kita. Sebenernya aku tau TMI Tag ini dari YouTube sih, Guys.. Tag ini populer banget di YouTube. Aku nggak tau udah ada yang buat di blog atau belum, tapi aku pikir ini bakalan sama serunya juga kalau dibikin di blog. Soalnya aku bakal jawab 50 pertanyaannya secara jujur dan mendetil!

Q & A
What are you wearing?
Sekarang aku lagi pake kaos beruang warna pink sama celana pendek merah dari Nike. Sebenernya ini celana gym sih.. Tapi nyaman banget buat dipake di rumah. Hehehehehehhh. #SleepingOOTD nih.. :D

Ever been in love?
Of course.

Ever had a terrible break-up?
Yes.

How tall are you?
Nggak tinggi kok... /emoticon pipi merah/

How much do you weigh?
Nggak tau. Terakhir nimbang sih 44 kilo, tapi akhir-akhir ini aku banyak makan. Jadi kira-kira 45 lah yaa.

Any tattoos?
No.

Any piercings?
Ada nih.. :) Sepasang aja. Anting-antingku anting-anting gantung, ini emas putih, modelnya hati, dalemnya ada hatinya kecil lagi dari batu. Aku nggak tau ini batu apaan, pokoknya yang jelas warnanya pink. And, I think they're so cute! :3

OTP?
OTP mah apaan..? ._.? On the phone? No.

Favorite Show?

Cr: Google

A Style For You!!! :D <3 Jadi A Style For You ini acara fashion. Aku biasa streaming ini dari YouTube sambil ngeteh atau makan. Aku suka acara ini, karena di situ 4 MC-nya nggak cuma belajar tentang fashion aja tapi juga ngejalanin missions yang ada di situ. Nah, proses memecahkan misi-misinya itu yang seru.. :D Buat kalian yang pengen nonton juga, daripada nyari-nyari, aku cantumin salah satu episode favoritku di bawah ini.


A Style For You Episode 8
Cr: YouTube

Favorite bands?
Even tho the question is "bands", there will be too many if I write it here. Ada kertas bill yang belum dipotong nggak?

Something you miss?
Childhood.

Favorite song?
Todak Todak - EXID

Jadi lagu ini nyeritain tentang seorang cewek yang nggak jawab telepon pacarnya seharian, karena dia abis ketimpa sial seharian. Dia ngomong ke Si Cowoknya kalau apa yang dia butuhin buat ngerasa lebih baik itu ya cuma dipuk-puk cowoknya.

Lagu ini punya irama yang pas. Nggak terlalu nge-beat dan nggak terlalu mellow. Tapi bass-nya enak banget! Jadi lagu ini pas banget buat disetel di mobil yang speaker-nya bass-nya bagus. Lagu ini nadanya asik. Dan, lagu ini juga dilengkapi dengan rapp which is the rapper do it like professional rapper. Aku suka lagu ini, karena lagu ini selalu sukses ngebuat aku ngerasa kaya dipuk-puk setiap kali dengerin lagu ini.

Todak Todak - EXID
Cr: YouTube

How old are you?
Menurut kalian? ;;)

Zodiac sign?
Panah! :D

Quality you look for in a partner?
Cocok sama aku.

Favorite quote?
The question isn't "Can you?" The question is "Will you?" -Unknown

Quote ini intinya: masalahnya bukan bisa atau nggak tapi mau nggak. Menurutku nggak ada orang yang nggak bisa. Asal kita ada kemauan buat ngelakuin sesuatu nanti lama-lama pasti bisa sendiri. Karena segala sesuatunya butuh proses. Dan, kalau kita ngelakuin sesuatu dengan niat, kita akan terus berkembang sampe akhirnya bisa. Aku suka quote ini, karena quote ini ngasih keberanian aku buat terus maju.

Favorite actor?
None.

Favorite color?
Blue!

Loud music or soft?
Soft.

Where do you go when you're sad?
Dimana aja yang nggak ada orangnya.

How long does it take you to shower?
Sooo long.

How long does it take you to get ready in the morning?
1 jam seperempat.

Ever been in a physical fight?
No.

Turn on?
Hemat.

Turn off?
Baper.

The reason I joined Blogger?
Aku join Blogger, karena aku mau share banyak ke kalian dan juga ngasih tips-tips yang aku punya buat kalian. Nah, aku ngerasa Blogger ini tempat yang cocok untuk itu. Di sini aku bisa nulis panjang, cerita-cerita, dapat tanggapan lagi.. :)

Alasan kedua, karena Blogger itu praktis. Kalau mau share apa-apa tinggal ketik, ketik, ketik, posting deh.. Tapi kalau YouTube ribet. Harus shooting video dulu baru posting. Sementara aku nggak ada kamera yang bagus buat bikin video yang kualitasnya pantes buat di-upload di YouTube. Selain itu yang bantu videoin juga nggak ada.

Fears?
Dapet IPK jelek, nyetir mobil, sama ditinggal orang yang aku sayang buat ke sekian kalinya.


Last thing that made you cry?
Lagunya 4MEN yang Propose Song. Aku (tanpa sadar) nangis waktu dengerin lagu itu, karena lagunya nyentuh banget.

Propose Song - 4MEN
Cr: YouTube

Last time you said you love someone?
Tahun lalu.

Meaning behind your blog name?
steffi-site means a site that belongs to Steffi, to me.. It means this site is my very own little spot where I share everything.

Last book you read?
Manusia Salmon by Raditya Dika. Guys, kalian harus baca buku ini. Buku ini lucuu bangeeeeeeeeettttttts! Nih, aku kasih sneak-peak-nya di bawah yaa.


The book you're currently reading?
Shopaholic & Sister.


Last show you watched?
Beauty Bible. Jadi ceritanya aku kehabisan tontonan setelah selesai nonton A Style For You sama Girl's Wiki, jadi aku cobain nonton ini.

Last person you talked to?
Papa-Mama.

Ther relationship between you and the last person you texted?
Temen Instagram.


Oh iyaa, buat yang mau follow Instagramku, boleh-boleh.. :D I post good pictures there. Klik kata dalam tanda kutip di bawah ini yaa.
"Bunny"

Favorite food?
Semua jenis mie (kecuali mie instan), Chinese foods, Takoyaki, Salmon Sashimi, Salmon Sushi, Teppanyaki, Tamago Sushi, Bibimbap, Kimbap, Ice creams, frozen yoghurt, lava cake, ayamnya Richeese (yang nggak pedes suka, yang pedes juga suka asal pedesnya dikit), semua snack-nya Richeese yang tipenya luber, burger fish fillet-nya Mcd, Pocky (kalau ada yang ngasih ini pasti aman, karena aku suka semua rasanya), semua produk greentea, fruit salad.

Nah, akhir-akhir ini aku baru tau kalau yang namanya salad buah pake dressing salad stawberry yoghurt itu enak banget, soalnya biasanya kalau pesen salad sayur terus. Buat menghemat budget, kalau kalian juga pengen nyobain kalian bisa bikin sendiri di rumah. Potong-potong buah favorit kalian, terus tinggal disiram strawberry yoghurt, jadi deh.. ;P


Place you want to visit?
Shanghai, soalnya makanannya pasti cocok sama lidah sekeluarga. Jadi bisa bawa Papa juga. Soalnya Papa orangnya paling sensitif sama makanan. Jadi kalau pergi ke negara yang makanannya bumbunya aneh-aneh, Papa nggak bisa ikutan makan. Lagipula belum pernah pergi ke Shanghai, jadi pengen nyobain. :) Hehe.


Last place you were?
Candi Gedong Songo, Bandungan, Jawa Tengah. Tempat ini walaupun masih di dalem Jawa, tapi tempatnya bagus banget. Pemandangannya indah, banyak bunga-bunganya, banyak kupu-kupunya, bisa lihat pemandangan gunung dari atas candi (dari candi yang pertama aja gunungnya juga udah kelihatan), bisa lihat awan biru, udaranya sejuk, candinya juga keren-keren.

Tempat ini cocok buat berlibur, photoshoot, menghilangkan stres, berkuda, atau sekadar olahraga kecil. Kemarin aku ke sini buat berlibur sekaligus nemenin adekku foto OOTD. Niatnya cuma nyantai, tapi jadi dapet foto bagus-bagus. :D Hehehehheeheheh.

Cr: Sheila

Cr: Sheila

Tuh kan.. Hasil fotonya nggak kalah sama foto di Jepang.. :D

Do you have a crush?
Punya. :)


Last time you kissed someone?
Years ago.


Last time you were insulted?
Baru-baru ini kok.. :)


Favorite flavor of sweet?
Vanilla.


What instruments do you play?
Keyboard. Iya, keyboard... :D Nih, keyboard depan komputer aku maenin.

Favorite piece of jewelry?
Aku sebenernya buat perhiasan lebih suka cincin sih.. Soalnya nggak ganggu kegiatan. Tapi nggak punya cincin. Dulu pernah punya cincin, tapi aku buang. Soalnya itu cincin couple. Nggak baik nyimpen benda-benda mistik kaya gitu. Pamali.

Last sport you played?
Akhir-akhir ini aku nggak ngelakuin olahraga berat, cuma sit-up sama jogging aja.


Last song you sang?
Lupa.


Favorite chat up line?
When I was chatting with my bestfriend about things. It feels like It's been a while.


Have you ever used it?
Use what? Particular words? Aku nggak punya kata-kata khas, jadi aku nggak punya kata-kata yang sama yang selalu aku ucapin ke tiap orang.


Last time you hung out with anyone?
Terakhir hang-out Januari kemarin sama temen sama temen baru juga.

Who should answer these questions next?
Aku nggak tau caranya tag lewat blog. Jadi yang harus bikin TMI tag ini bakal aku tag lewat facebook.

Thanks for reading my TMI Tag! :)

10 komentar:

  1. I taged by you. So, what should i do? Write TMI too? Whats Question?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes,make TMI tag too. 😀 You just need to answer the same questions with mine.

      Hapus
    2. ok. i will put your url as reward, you was tag me for this TMI. i will do it ASAP!!!

      Hapus
  2. Too complete but that so cool
    Keep move on in your blog.
    Success for you

    BalasHapus
  3. Ofc, this is too complete. The name is too much informations tag. Btw, thank you! :)

    BalasHapus
  4. I love the idea of this article! kalau ga tau tentang apa yang disukain, justru bakal lebih repot.

    If u dont mind checking, gue juga baru bikin artikel tentang mengenal diri sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks for liking! :D sure, i'd like to check it.

      Hapus
  5. Wah aktif jadi blogger kah kamu???
    Dulu aku punya...skrarang gak aktif lagi haha ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kak. 😀 selama ada yg diceritain, ngeblog terus. sayang kl ga dipakai.

      Hapus

Thank you for visiting this site!